Tuesday, April 22, 2014

Prediksi Skor AFC Cup Persipura vs Home United 23 April 2014

Prediksi Skor Persipura vs Home United - Dari lanjutan kompetisi yang mempertemukan klub-klub di kawasan Asia yaitu Piala AFC yang besok sore akan digelar di Stadion Mandala di kota Jayapura mempertemukan tuan rumah Mutiara Hitam yang menjamu tamunya dari Singapura.

Walaupun sudah tak lagi mempengaruhi posisi Persipura yang dipastikan lolos ke babak 16 besar,laga ini cukup penting untuk menjaga gengsi sebagai tim ISL. Dan kemungkinan besar di pihak tuan rumah akan menurunkan sejumlah pemain lapis kedua di laga tersebut.

Berbandingterbalik dengan tim tamu Home United yang punya peluang untuk lolos ke babak berikutnya jika mampu menempati peringkat kedua, mereka harus menang untuk memastikan posisi kedua. Di sinilah letak kerumitan menentukan prediksi jitu Persipura vs Home United karena kita tak bisa menduga kekuatan yang diturunkan tuan rumah.

Adapau berkaca pada laga sebelumnya di Singapura, Mutiara Hitammampu menahan imbang klub negeri singa tersebut. Dan itu membuktikan kalau di tandang saja mereka mampu menyulitkan lawan, apalagi kalau sudah di Mandala yang terkenal angker bagi lawan. Inilah prediksi Persipura vs Home United tanggal 23-4-2014 versi 1ndonezia.

PERSIPURA 3 vs 1 HOME UNITED

No comments:

Post a Comment