Wednesday, April 16, 2014

Prediksi Skor Barcelona vs Real Madrid Final Copa del Rey 2014

Prediksi Barcelona vs Real Madrid final CDR 2014 - Pertarungan sengit antara dua tim besar di Liga Sapnyol berlanjut di tengah pekan ini. Datang dari ajang Copa Del Rey yang sudah memasuki babak final nanti malam, mempertemukan dua tim ini dalam satu duel El Clasico versi lain.

Rasanya sangat sulit untuk menebak prediksi jitu real Madrid vs Barcelona tgl 16-4-2014 tersebut tapi kita akan gunakan metode head to head agar memudahkan kita menganalisa siapa yang akan keluar sebagai juara Copa del rey musim ini.

Membuka lembaran perjalanan kedua tim di ajang ini, rasanya tim asal ibukota lebih beruntung dari rival abadinya. El Real terkadang punya kekuatan tambahan jika bermain di ajang ini, apalagi di laga semifinal mereka menyigkirkan Atletico Madrid dengan skor yang cukup besar. Berbeda dengan El Barca yang hanay menang tipis atas Real Sociedad.

Menarik pula kita membahas statistik lim alaga terakhir kedua tim. El Real selalu menang besar, sedangkan El Barca agak kesulitan mencetak gol. Ini menandakan kalau tim dari ibukota akan onfire malam nanti dibanding sang rival abadi.

Apakah keberuntungan akan berpihak tim asal Catalan atau tim dari ibukota, inilah prediksi final CDR 2014 Barcelona vs Real Madrid versi 1ndonezia.

BARCELONA (2-3) REAL MADRID

No comments:

Post a Comment