Monday, April 21, 2014

Prediksi Skor ISL Persik vs Persija tanggal 21 April 2014

Prediksi Skor Persik vs Persija -Selamat siang untuk semua pecinta sepakbola nasional, hari ini kita kembali akanmenyaksikan satu laga penting yang akan dilakoni dua tim Indonesia Super League yang akan digelar di Stadion Brawijaya di kota Kediri, awa Timur.

Dalam laga ISL 2014, tercatat tim tuan rumah masih berada di posisi juru kunci pada klasemen wilayah barat. Sedangkan tim tamu yang datang dari ibukota cukup bagus berada di peringkat keempat. Perbedaan lainnya dari kedua tim yaitu, Persik tak pernah menang sedangkan Persija tak pernah kalah.

Melihat statistik di atas, tentu para pengamat sepakbola akan menjagokan Macan Kemayoran untuk menang di kandang Macan Putih. Dari komposisi pemain juga ada perbedaan, Macan Putih dihuni pemain gaek, sedangkan Macan Kemayoran dihuni pemain muda.

Setelah membandingkan semuanya, rasanya kami juga meyakini tren buruk akan masih menaungi tuan rumah. Dan mungkin saja tim tamu meraih kemenangan di laga nanti sore. Berikut prediksi jitu Persik vs Persija di ISL tanggal 21-4-2014 versi 1ndonezia.

PERSIK 1 vs 1 PERSIJA

No comments:

Post a Comment