Saturday, May 17, 2014

Cara Mendaftar Google Adsense

Walaupu artikel cara mendaftar google adsense sudah banyak dibuat oleh para blogger terutama yang sudah bergelar suhu dan mastah, admin juga berharap informasi ini bisa anda baca terutama bagi yang baru ingin menggeluti dunia adsense.

Perlu diketahui bahwa cara mendaftar adsense itu sebenarnya mudah sekali, yangvterpenting blog atau website yang anda daftarkan itu memenuhi syarat atau tidak. Kuncinya hanya pada persyaratan google adsense yang sangat berat.

Pertama jika sudah memenuhi syarat dan anda merasa sudah pantas untuk mengajukan pendaftaran di google adsense maka silahkan kunjun www.google.com/adsense, selanjutnya ikuti arahan pada halaman yang terbuka. Anda akan diminta login dengan akun gmail kemudian isi borang yang tersedia.

Mulai dari mengisi alamat website atau blog, bahasa konten yang digunakan, mengisi nama anda, alamat lengkap sesuai KTP, sampai ada juga kode pos dan nomor telepon. Selanjutnya klik perintah terakhir dan aplikasi pendaftaran anda di google adsense terkirim.

Tidak sampai di situ, anda harus menunggu hasil review dari mereka (tim google). Setelah dapat email ditolak atau diterima, maka ada perintah selanjutnya dari mereka yang mesti anda jalankan. Selamat mencoba, semoga sukses.

No comments:

Post a Comment