Wednesday, May 14, 2014

Hasil Skor Akhir Persib vs Ajax tanggal 14 Mei 2014

Sungguh sebuah pertandingan yang sangat menghibur yang dipertontonkan oleh kedua tim. Skor Persib vs Ajax tadi malam berakhir imbang 1-1 merupakan hal yang cukup adil bagi kedua tim. Bahkan laga kedua tim masuk dalam trending topic worldwide.

Jalannya pertandingan friendly match tersebut dalam tempo permainan yang sangat cepat, serta dibumbui teknik tinggi. Gol pertama lahir dari kubu tamu di menit ke 15 babak pertama. Namun Maung Bandung tidak tinggal diam, mereka terus berupaya menembus pertahanan juara Liga Belanda tersebut. Hasilnya di menit ke melalui kecerdikan Kanote Makan, mereka mampu menyamakan skor menjadi 1-1. Hasil akhir Ajax vs Persib diparuh pertama adalah 1-1.

Ini merupakan laga yang menarik, hasil pertandingan Persib vs Ajax terus menjadi trending topic selama pertandingan yang membuktikan kalau laga ini juga dipantau oleh seluruh dunia. Dan yang menjadi man of the match pada laga tersebut tak lain adalah Kanote Makan sang playmaker Maung Bandung. Itu diamini oleh banyak pihak termasuk komentator MNCTV yang menyiarkan laga ujicoba tadi malam, Rabu tanggal 14 Mei 2014.

Secara keseluruhan, skuad Persib menampilkan permainan tim yang menghibur dan Ajax juga mampu memberikan teknik tingginya walau tidak maksimal karena kelelahan tapi itu bukan alasan yang tepat karena ada pemain cadangan mereka. Hasil akhir 90 menit tetap seri 1-1, kedua tim bermain cantik terutama Maung Bandung.

No comments:

Post a Comment