Thursday, May 15, 2014

Prediksi Skor Timnas U23 Indonesia vs Republik Dominika 15 Mei 2014

Akhirnya di bulan Mei kembali kita akan melihat aksi Skuad Garuda dalam laga ujicoba yang tercatat di kalender FIFA. Mungkin prediksi skor Indonesia vs Republik Dominika inilah yang akan menjadi gambaran anda untuk mengetahui hasil akhir darilaga tersebut nantinya.

Mengingat pemain yang tergabung di skuad senior timnas kita sedang padat jadwalnya di tingkat klub maka PSSI dengan izin dari FIFA tentunya menurunkan timnas U23 pada saat ditantang Rep. Dominika yang kabarnya laga tersebut akan dimainkan di salah satu stadion di daerah Jawa Tengah.

Memang untuk menghadapi tim asal Karibia tersebut cukuplah dengan pemain U23 yang kelasnya sudah teruji dalam beberapa ujicoba. Sebab Republik Dominika juga bukan tim yang bagus, bahkan sering kalah dari beberapa rangkaian pertandingan yag mereka jalani.

Hanya saja perlu diwaspadai kecepatan dan kekuatan fisik mereka yang punya postur tinggi. Namun soal teknik, pasukan Merah Putih setidaknya masih unggul dari mereka dan itu bisa anda lihat nanti. Prediksi jitu Timnas U23 vs Republic Dominican ini tidak mengada-ada sebab didasari dengan banyak fakta.

Kami yakin Indonesia mampu menang lebih dari satu gol, dan inilah prediksi Timnas U23 vs Rep. Dominika tanggal 15 mei 2014 hari Kamis versi 1ndonezia.

INDONESIA (2-0) REPUBLIK DOMINIKA

No comments:

Post a Comment