Thursday, May 15, 2014

Jadwal Pertandingan Brasil di Piala Dunia 2014

Jadwal Brazil di Piala Dunia 2014 menjadi awal dari sajian spektakuler kami tahun ini mengenai penyelenggaraan FIFA World Cup yang juga dilaksanakan di negeri Samba. Sebagai tuan rumah, tentunya mereka sangat diunggulkna untuk meraih gelar juara.

Tapi apakah mereka mampu memberi bukti sebab lawan-lawan yang akan dihadapi juga punya ambisi juara. Jika melihat grup A di mana sang tua rumah akan bercokol nantinya di helatan empat tahunan tersebut, rasanya cukup ringan untuk melaju ke babak berikutnya.

Tinggal kita lihat jadwal main Brasil di World Cup 2014 dan menyaksikan semua laga yang dilalui pasti akan sangat menghibur. Laga-laga serud an menarik akan tersaji secara live di hadapan kita semua di tanah air dan seluruh penghuni bumi.

Untuk memastikan dan mengatur waktu anda, antara bekerja dan nontonbareng atau nongkrong di depan tv sambil memegang jadwal pertandingan Brasil di Piala Dunia 2014 berikut ini :

Jum'at tanggal 13 Juni 2014
Brasil vs Kroasia

Rabu tanggal 18 Juni 2014
Brasil vs Meksiko

Selasa tanggal 24 Juni 2014
Brasil vs Kamerun

Nantikan jadwal lainnya setelah tim Samba lolos ke babak 16 besar (perdelapan final) dan babak berikutnya (perempat final, semifinal dan final).

No comments:

Post a Comment