Wednesday, May 7, 2014

Hasil Skor Akhir Timnas U19 vs Myanmar tanggal 7 Mei 2014

Laga international friendly match kedua Skuad garuda Jaya mengahadapi sesama tim Asean kembali digelar malam ini, Rabu tanggal 7-5-2014 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Informasi ini penting disajikan mengingat banyak pecinta sepakbola yang tidak sempat nonton atau tidak mengetahui adanya laga ini.

Pada saat posting ini diterbitkan, baru saja babak pertama usai dan skor akhir Timnas U19 vs Myanmar U19 berakhir 1-0 untuk Indonesia di paruh pertama. Penilaian kami dari laga di paruh awal tadi, Evan Dimas dan kawan-kawan sudah mulai menunjukkan kelasnya dan berhasil mencetak gol. Ada rotasi di dua posisi yaitu center bek dan gelandang bertahan.

Gol untuk skuad Merah Putih dicetak oleh I Putu Gede Juni Antara melalu sundulan kepala memanfaatkan tendangan bebas persis di akhir babak pertama. Untuk menantikan hasil akhir Indonesia U19 vs Myanmar U19, kami akan sajikan live score di bawah ini.

FT - INDONESISA U19 (1-2) MYANMAR U19
*update score-skor sementara-skor terkini

Untuk hasil pertandingan Timnas U19 vs Myanmar tgl 7 Mei 2014 secara lengkap akan kami tunggu setelah babak pertama usai dan kami akan melanjutkan informasi jalannya babak kedua.

Dan ternyata setelah laga berlangsung 90 menit, tim tamu Myanmar mampu mencetak dua gol di akhir babak kedua. Hal tersebut terjadi akibat kelengahan lini belakang Skuad Garuda yang terlihat kelelahan dan kurang waspada terhadap serangan dadakan Myanmar.

No comments:

Post a Comment