Wednesday, May 7, 2014

Jadwal Siaran Langsung Piala Thomas dan Uber Cup Live di NET TV

Berbicara mengenai pertandingan bulutangkis maka pemegang hak siar Thomas dan Uber Cup 2014 di Indonesia adalah NET TV. Sebagai salah satu channel televisi baru di tanah air, stasiun ini menyajikan acara-acara berkualitas yang mendidik dan juga menghibur.

Beruntung sekali karena jadwal live Thomas dan Uber Cup di NET TV telah dirilis cepat, sehingga kita sebagai pecinta badminton yang ingin menyaksikan laga kelas dunia sudah siap sejak dini. Dan nampaknya bagi teman-teman di daerah tak bisa menggunakan antena UHF untuk menangkap siaran langsung dari NET.

Anda yang sudah download jadwal siaran langsung Piala Thomas dan Uber di NET TV tapi tidak dapat mengakses siarannya melalui layar kaca bisa menggunakan sarana live streaming yang akan kami terbitkan nanti.

Agar tidak ketinggalan, berikut ini kami sajikan secara lengkap jadwal main Thomas dan Uber Cup di NET TV, silahkan di download dan bagikan ke teman-teman melalui media sosial.

Penyisihan Grup
Minggu, 18 Mei 2014
Pukul 09.00

Piala Uber
Indonesia vs Australia (Lapangan 2/ TV)

Senin, 19 Mei 2014
Pukul 09.00

Piala Thomas
Indonesia vs Singapura (Lapangan 1/ TV)

Selasa, 20 Mei 2014
Pukul 09.00

Piala Thomas
Indonesia vs Nigeria (Lapangan 3)

Piala Uber
Indonesia vs Singapura (Lapangan 2/ TV)

Rabu, 21 Mei 2014
Pukul 09.00

Piala Thomas
Indonesia vs Thailand (Lapangan 1/TV)

Piala Uber
Indonesia vs Korea (Lapangan 2/TV)

Hanya pertandingan yang ada tulisan TV yang tayang live di layar kaca anda melalui NET TV, semoga informasi dan berita ini bermanfaat untuk anda. Dan bagi yang belum bisa mengakses siaran NET TV di televisi, bisa nonton di internet melalui live streaming NET TV

No comments:

Post a Comment