Monday, May 5, 2014

Hasil Skor Pertandingan Timnas U19 vs Myanmar tanggal 5 Mei 2014

Sebagai pecinta sepakbola nasional tentu kita sangat menatikan laga-laga seru dari Skuad Garuda Jaya termasuk malam ini hari Senin tanggal 5-4-2014 ada skor akhir Timnas U19 vs Myanmar U19 yang sangat ditunggu oleh jutaan supporter di tanah air.

Pertandingan yang digelar di Stadion GBK tersebut juga ada siaran langsung di SCTV. Walaupun demikian, banyak yangbtidak sempat hadir di stadion dan nonton di tv. Maka live score Indonesia U19 vs Myanmar U19 yang jadi lirikan para pendukung pasukan Merah Putih.

Pada saat posting ini diterbitkan, hasil pertandingan Timnas U19 vs Myanmar sudah 1-1 dan kedua gol tersebut lahir di bawah menit ke sepuluh babak pertama. Untuk hasil selengkapnya, berikut kami sajikan update skor untuk anda.

FT : Indonesia 1-1 Myanmar
bukan skor sementara - skor terkini

Dari pertandingan tadi tim Myamar memainkan permainan pressing yang cukup berhasil, tapi sangat tidak enak ditonton jika lawan bermain seperti itu. Indonesia cukup kerepotan menembus pertahanan lawan. Dan di babak kedua, ternyata sang tamu sudah kehabisan tenaga. Mereka banyak mengulur waktu dengan pura-pura cedera, serta mengganti pemain di ujung laga.








No comments:

Post a Comment