Tuesday, May 6, 2014

Video Pertandingan Timnas U19 vs Myanmar 1-1 tanggal 5 Mei 2014

Video Youtube Timnas U19 vs Myamar 2014 - Melanjutkan laga ujicoba Skuad Garuda Jaya setelah menjalani tur Timur Tengah, mereka tadi malam mengahadapi salah satu tim dengangaya bermain agresif. Bisa dilihat dalam video highlight Timnas U19 vs Myanmar U19, sangat jelas terlihat tim tamu memainkan pressing ketat.

Karena hal tersebut membuat pasukan muda asuhan coach Indra Sajfri kesulitan mencetak banyak gol. Pada laga yang digelar di Gelora Bung Karno tadi malam, laga tersebut berakhir dengan skor 1-1. Dua gol yang lahir bisa dilihat di video gol Indonesia U19 vs Myanmar U19 tgl 5-5-2014.

Gol Indonesia dicetak oleh Mukhlis Hadining melalu skema yang cantik dan buah dari kecerdikan pasukan Garuda. Tapi kelengahan lini belakang juga dimanfaatkan oleh sang lawan untuk menjebol gawang Ravi Murdiyanto.

Aksi kedua tim memang seru dan menarik tapi lawan seperti memainkan sepakbola ibarat robot bermesin yang polanya sama, hanya pressing dan pressing. Nah, ini dia video pertandingan Timnas U19 vs Myanmar tanggal 5 Mei 2014 untuk anda yang bisa di download dan bagikan ke teman di media sosial.

No comments:

Post a Comment