Monday, May 19, 2014

Jusuf Kalla Jadi Cawapres Jokowi

JK Jadi Cawapres Jokowi - Teka-teki siapa yang akan mendapingi Joko Widodo dalam Pemilihan Presiden mendatang akhirnya terjawab sudah hari ini dengan pengakuan para elit politik yang tergabung dalam koalisi parta yang mendukung Jokowi.

Nama Jusuf Kalla sudah sejak lama memang santer diberitakan akan mengisi posisi kursi Wakil Presiden walaupun banyak juga yang ingin beliau menjadi nomor satu di Indonesia. Tapi karena posisi tawarnya yang kalah dibanding calon dari pulau Jawa maka itu tak mungkin terjadi dan posisi wapres adalah hal yang realistis untuk memberi ruang kepada @Pak_JK mengekspresikan ide-ide cemerlangnya membangun bangsa ini dengan otak dan otot sendiri terlepas dari cengkraman investor asing yang cenderung merampok kekayaan bumi ibu pertiwi.

Sejak Jusuf Kalla jadi Cawapres Jokowi dan diberitakan oleh seluruh media, sejak itu pula banyak tanggapan yang muncul. Mulai dari yang mendukung, sangat mendukung higga yang menyayangka.,Pro kontra dalam suatu keputusan itu sangatlah wajar apalagi dalam politik.

Bagaimana dengan teman-teman yang saat ini menunggu berita politik tentang Pilpres 2014? Apakah anda sudah memberi komentar? Kalau belum silahkan corat coret di bawah saja. Itulah sedikit jawaban mengenai siapa cawapres yang dipilih Jokowi untuk maju di Pilpres 2014.

No comments:

Post a Comment