Thursday, May 22, 2014

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid Final Liga Champions 2014

Prediksi Skor Real Madrid vs Atletico Madrid menjadi sesuatu yang sangat penting dibahas jelang digelarnya pertandingan babak final UEFA Champions League musim 2013-2014 tahun ini di Stadion Lisboa kandang Benfica, Portugal.


Jika kita melihat performa keduanya sepanjang perjalanan musim ini di kancah Liga Champions maka tak salah kedua tim asal Spanyol tersebut menembus laga puncak. mereka menyajikan permainan yang apik, menghibur dan sangat tajam didukung pertahanan yang kuat.

Laga kedua tim yang akan digelar hari Minggu dinihari atau tanggal 25 Mei 2014 tersebut bisa dilihat di layar SCTV secara gratis. Kalau mau memberi prediksi jitu Madrid vs Atletico pastinya harus melihat performa kedua tim sepanjang musim dan akhir-akhir ini.

Kalau Atetico sudah sukses meraih gelar Liga Spanyol, maka Real Madrid sudah menyingkirkan juara bertahan Liga Champions. Maka sangat sulit menentukan siapa yang akan meraih juara. Caranya agar bisa menentukan dengan memperhatikan faktor teknis dan non teknis.

Kemungkinan besar faktor kebintangan dan pengalaman bertanding dari salah satu tim yang akan menentukan siapa pemenangnya. Berikut ini prediksi Real Madrid vs Atl. Madrid versi 1ndonezia di final UCL 2014.

REAL MADRID 2 vs 1 ATLETICO MADRID

No comments:

Post a Comment