Thursday, May 22, 2014

Prediksi Skor PBR vs Sevilla di Friendly Match 22 Mei 2014

Ada prediksi PBR vs Sevilla hari ini Kamis tanggal 22 Mei 2014, mungkin anda kaget karena tiba-tiba membaca berita ini. Admin punbaru tadi siang mendapat informasi kalau akan digelar laga persahabatan antara kedua tim di Stadion Si Jalak Harupat malam nanti dan akan ada siaran langsung di RCTI.

Jika sudah begini maka jalan terbaik adalah menunggu kick off jadwal bola PBR vs Sevilla yang mulai digelar pada jam 20.30 wib. Jika sedang berhalangan untuk menonton, siapkan diri anda melalui video live streaming PBR vs Sevilla di internet. Ini menjadi solusi dan alternatif terbaik bagi yang sedang bekerja, di jalan atau tidak sempat duduk di depan tv.

Untuk itu bagi fans Pelita Bandung Raya dan Sevilla sebagai juara Europa League musim ini tentu akan berbahagia. Ini menjadi laga besar di tahun ini yang digelar di kota Bandung, Apalagi PBR juga menunjukkan prestasi yang bagus dan menasbihkan diri sebagai penguasa kota kembang setelah mampu menang dan seri saat berjumpa Persib.

Kami dari jajaran admin yakin laga ini akan berlangsung ramai dan sengit, mengingat animo supporter Bandung yang sangat tinggi pada laga berkualitas. Dan inilah prediksi jitu PBR vs Sevilla tanggal 22-5-2014 versi 1ndonezia.

PBR 1-3 SEVILLA

No comments:

Post a Comment