Thursday, May 22, 2014

Live Streaming Pelita Bandung Raya (PBR) vs Sevilla di RCTI

Live Streaming PBR vs Sevilla - Ada tontonan berkelas malam ini, hari Kamis tanggal 22 Mei 2014 di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Duel yang dimaksud adalah laga friendly match antara tuan rumah Pelita yang menjamu tamunya dari negeri Spanyol yang merupakan juara Europa League musim ini.

Kalau anda belum mengetahui secara lengkap laga ujicoba ini, bahwa malam ini ada siaran langsung di RCTI yang mulai tayang live pada jam 20.30 wib. Mungkin kalau anda sudah dapat infonya tapi sedang di kantor atau di jalan, maka video streaming Pelita Bandung Raya vs Sevilla akan jadi solusi terbaik menonton laga super seru tersebut.

Anda pasti tidak ingin melewatkan momen di mana salah satu klub Indonesia Super League tersebut menjamu salah satu tim elit La Liga Spanyol. Sebuah link streaming PBR vs Sevilla dari blogtv online sudah kami siapkan di bawah ini untuk anda. Semoga bisa membantu teman-teman dalam menyaksikan laga super bigmatch dari kota Bandung.

atau
alternatif streaming

Teman-teman yang ingin update jadwal tim yang berlaga di FIFA World Cup 2014 bisa lihat jadwalnya melalui link di bawah :

No comments:

Post a Comment