Thursday, May 22, 2014

Jadwal Bola Pelita Bandung Raya (PBR) vs Sevilla Live di RCTI

Jadwal PBR vs Sevilla - Rasanya kota Bandung sudah layak untuk menggelar even lebih besar bukan sekedar laga ujicoba lagi. Namun malam ini, kembali kita akan disuguhi pertandingan seru dan menarik antara dua tim berkelas yang punya level berbeda tentunya yaitu Pelita Bandung Raya vs Sevilla.

Anda mungkin kaget kenapa tiba-tiba Pelita Bandung Raya jadi lawan Sevilla dan dimainkan di Stadion si Jalak Harupat. Semua itu berkat adanya program LFP World Challenge yang notabene Liga Profesional Spanyol serta didukung Pemerintah Spanyol.

Jadi berita jadwal bola PBR vs Sevilla hari ini Kamis tanggal 22 Mei 2014 itu benar dan kami dapatkan dari situs resmi PT. Liga Indonesia. Anda bisa nonton siaran langsung Pelita Bandung Raya vs Sevilla di RCTI mulai jam 20.30 wib.

Semoga dengan hadirnya acara sepakbola pertandingan persahabatan internasional tersebut menjadi hiburan yang menyenangkan bagi masyarakat Indoensia dan bisa terus menjadi hal positif bagi perkembangan olahraga kulit bundar di tanah air.

No comments:

Post a Comment