Friday, May 9, 2014

Prediksi Skor Persib vs Ajax tanggal 14 Mei 2014

Berbicara mengenai prediksi skor Persib vs Ajax pada laga friendly match nanti yang merupakan rangkaian Indonesia Tour 2014 klub juara Liga Belanda tersebut, Maung Bandung nampaknya bisa memberi bukti kepada dunia bahwa sepakbola Indonesia sudah selangkah lebih maju.

Untuk laga bergengsi yang sifatnya internasional pula dan menghadapi tim elit dari Eropa akan menjadi pelajaran berharga bagi tim Maung Bandung, bersama manajemen dan supporternya. Banyak pengamat sepakbola memberi prediksi jitu Ajax vs Persib akan berlangsung alot dan kemungkinan berakhir seri.

Banyak hal mendasari hal tersebut, mulaidari kekuatan Persib yang lumayan bagus sampai kondisi Ajax yang bisa saja mengalami kelelahan dan tidak mampu beradaptasi dengan cuaca di Indonesia. Tapi tetap saja tim juara Liga Belanda tersebut datang dengan kekuatan yang berbahaya dan sangat patut diwaspadai.

Kami meyakini tim kebanggaan warga Jawa Barat ini mampu memaksimalkan kekuatannya dan mampu menahan imbang tim elit asal Belanda tersebut. Berikut ini prediksi Persib vs Ajax Amsterdam tanggal 14-5-2014 versi 1ndonezia.

PERSIB BANDUNG 2-2 AJAX AMSTERDAM

No comments:

Post a Comment