Friday, May 9, 2014

Prediksi Skor Persija vs Ajax tanggal 11 Mei 2014

Prediksi Skor Persija vs Ajax - Dalam rangkaian Indonesia Tour 2014-nya, klub asal Belanda tepatnya kota Amsterdam ini akanmenghadapi dua tim kontestan ISL salah satunya Macan Kemayoran yang akan digelar di Gelora Bung Karno pada tanggal 11 Mei 2014.

Sudah banyak yang mewanti-wanti laga ini dan berhasrat untuk menyaksikannya. Melihat performa klub ibu kota yang juga cukup baik musim ini, membuat pecinta bola nasional berharap tim Macan Kemayoran memberi perlawanan yang berarti pada tamunya.

Apalagi pengamat sepakbola memberi prediksi jitu Ajax vs Persija akan dimenangkan dengan mudah oleh sang tamu. Ini mestinya menjadi penyemat bagi Rahmat Affandi dan kawan-kawan untuk membuktikan kapasitas dan kualitas mereka di hadapan publik sendiri.

Kalaupun tak mau kalah, mereka minimal harus menahan imbang sang juara Eredivisi Liga Belanda musim ini. Kami yakin mereka bisa berbuat yang terbaik untuk nama besar persepakbolaan Indoensia. Dan inilah prediksi Persija vs Ajax tanggal 11-5-2014 versi 1ndonezia.

PERSIJA 1 vs 1 AJAX

No comments:

Post a Comment