Monday, May 26, 2014

Visi Misi Pasangan Capres Prabowo-Hatta di Pilpres 2014

Visi Misi Prabowo-Hatta adalah sesuatu yang wajib anda baca sebelum memilih pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden yang satu ini. Mengingat keduanya saat ini sudah merilis program kerja yang akan dilaksanakan jika terpilih nanti dan seperti sudah disetorkan ke KPU.

Persaingan menuju kursi nomor satu di Republik ini semakin panas, kampanye hitam dilakukan oleh pendukung kedua pasangan. Menyerang pribadi masing-masing kandidat juga dilakukan dan itu sangat baik untuk mengetahui karakter sang calon.

Lebih dari semua itu, Visi dan Misi Prabowo-Hatta adalah yang terpenting karena di sinilah kita bisa melihat apa yang akan mereka lakukan jika terpilih nanti. Prabowo-Hatta mendeklarasikan visi yang sepenuh-penuhnya menjadi maksud dan tujuan dari para Pendiri Bangsa, yaitu: Membangun Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur serta bermartabat
  1. Dan untuk itu Prabowo-Hatta akan mengemban MISI sebagai berikut :Mewujudkan Indonesia yang berdaulat, aman dan damai, bermartabat, demokratis, berperan aktif dalam perdamaian dunia, serta konsisten melaksanakan Pancasila dan UUD 45.
  2. Mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, berkerakyatan, dan percaya diri menghadapi globalisasi.
  3. Mewujudkan Indonesia yang berkeadilan sosial, dengan sumber daya manusia yang berakhlak berbudaya luhur; berkualitas tinggi: sehat, cerdas, kreatif dan trampil.
Cukup singkat dan mari kita bandingkan dengan visi misi Jokowi-JK, tapi anda bisa melihat secara keseluruhan visi misinya dalam file yang bisa anda download di sini. Untuk siapa yang ada pilih nantinya itu adalah hak anda sebagai warga negara. Jangan lupa, Golput bukan pilihan yang bijak.


No comments:

Post a Comment