Monday, June 16, 2014

Hasil Skor Akhir Argentina vs Bosnia-Herzegovina 16 Juni 2014

Skor Argentina vs Bosnia-Herzegovina di Grup F Piala Dunia 2014 tadi malam dinantikan oleh jutaan orang yang tidak sempat bangun untuk menyaksikan lga tersebut. Penyebabnya tak lain karena tayang pada dinihari waktu Indonesia serta bertepatan dengan malam Senin di mana semua orang akan masuk kerja keesokan harinya.

Terutama para pekerja yang mungkintidak melihat pertandingan ini, info live score resmi dari FIFA World Cup 2014 menyebutkan kemenangan berhasil diraih tim Tanggo dengan skor 2-1. Gol kemenangan dicetak oleh Lionel Messi, sedangkan satu gol lainnya dalam hasil akhir Argentina vs Bosnia-Herzegovina adalah gol bunuh dari dari pemain Bosnia-Herzegovina serta gol untuk Argentina vs Bosnia-Herzegovina sendiri dicetak oleh Vidad Ibisevic yang saat ini bermain di klub Stutgart di Jerman.

Dengan hasil pertandingan Argentina vs Bosnia-Herzegovina tadi malam maka saat ini tim Tanggo memimpin klasemen sementara Grup F Piala Dunia 2014 dengan tiga poin, tapi ini masih menunggu lagi hasil antara Iran vs Nigeria yangbaru digelar nanti malam.

No comments:

Post a Comment