Friday, June 20, 2014

Hasil Skor Akhir Inggris vs Uruguay Grup D Piala Dunia 2014

Skor Inggris vs Uruguay - Tadi malam kita telah menyaksikan suatu pertandingan penting yang mempertemukan dua tim yang sarat pemain berpengalaman dan pemain muda berkualitas. Skor dari laga tersebut adalah 2-1 untuk kemenangan tim asal Amerika Selatan yang merupakan pemegang gelar juara dunia dua kali.

Pasti anda sudah mengetahui tim mana yang kami maksud, Inggris vs Uruguay. Tim tiga singa harus pulang kampung lebih cepat dari ajang Piala Dunia setelah kalah untuk kedua kalinya tadi malam, Kamis tanggal 19 Juni 2014 waktu setempat.

Dua gol untuk Uruguay dicetak oleh striker Liverpool, Luiz Suarez pada menit ke 39 dan 85. Sedangkan satu gol untuk Inggris dicetak oleh Wayne Rooney di menit 75. Menyakitkan sekali bagi pendukung Three Lions, tapi menjadi pesta yang meriah bagi tim Uruguay melihat skor akhir dari laga tersebut.

Dengan hasil pertandingan Uruguay vs Inggris tadi malam maka peluang anak asuh Oscar Tabarez untuk lolos ke babak selanjutnya masih terbuka. Sedangkan tim Steven Gerrard dan kawan-kawan yang diarsiteki Roy Hodgson harus menyudahi perjalanan mereka di FIFA World Cup edisi kali ini, namun masih menyisahkan satu laga melawan Kosta Rika.


No comments:

Post a Comment