Friday, June 13, 2014

Hasil Skor Brasil vs Kroasia Grup A Piala Dunia 2014

Skor Akhir Brasil vs Kroasia tadi malam - Laga perdana yang digelar di Arena Corinthians di kota Sao Paulo yang juga menjadi tempat acara pembukaan FIFA World Cup 2014 semalam. Nampak sangat meriah dan stadion sesak dipenuhi oleh ribuan penonton tuan rumah serta sebagian kecil supporter Kroasia.

Awal laga tepatnya di menit ke-11, Kroasia sempat unggul cepat satu gol melalui gol bunuh diri pemain belakang Brasil, Marcelo. Mungkin karena terjadi kegugupan di tim Brasil pada awal laga jadi gol itu terjadi, tapi memasuki pertangahan babak pertama atau tepanya di menit ke 29 melalui Neymar akhirnya tuan rumah mampu menyamakan skor menjadi 1-1.

Babak pertama berakhir imbang 1-1, hasil pertandingan Brasil vs Kroasia tanggal 13 Juni 2014 Grup A di babak kedua berbeda sebab dua gol tambahan berhasi dicetak para pemain tuan rumah. Kembali melalui Neymar dengan gol pinalti di menit 71 serta gol Oscar di injury time membuat hasil akhir Brasil vs Kroasia diakhiri dengan dengan skor 3-1 untuk kemenangan tim Samba atas wakil Eropa tersebut.

Untuk sementara Brasil memimpin klasemen grup A Piala Dunia 2014 dengan tiga poin, sedangkan Kroasia masih menunggu hasil lainnya di Grup yang akan digelar nanti malam untuk menentukan di mana posisi mereka untuk sementara.

No comments:

Post a Comment