Sunday, June 1, 2014

Hasil Undian Nomor Urut Capres Cawapres 2014 di Kantor KPU

Hasil Undian Nomor Urut Capres 2014 -  Tadi siang akhirnya sudah ditentukan dari hasil pengundian nomor urut yang akan dipakai oleh para kontestan calon presiden beserta wakilnya di Pilpres 9 Juli 2014 mendatang.

Tepat hari Minggu tanggal 1 Juni 2014 tadi siang bertempat di kantor Komisi Pemilihan Umum pusat di Jakarta, pengundian tersebut dilakukan oleh komisioner KPU dihadiri oleh para Capres dan Cawapres beserta tim sukses dan pendukungnya.

Ada ribuan orang yang memadati kantor KPU, tentu dengan mendukung pasangan yang dijagokan oleh mereka. Dari hasil pengundian nomor urut Capres 2014 mendapatkan hasil yaitu nomor satu untuk Prabowo Hatta atau disebut Prahara, dan nomor urut dua untuk Jokowi-JK atau dikenal dengan J2, JK2 atau JKW4President.

Dari hasil di atas semua sudah jelas mana nomor yang harus anda pilih, jangan pilih karena nomor cantiknya atau karena figurnya yang terlihat bagus. Tapi pilihlah yang berkualitas, mampu bekerja, mampu memahami persoalan, mampu menemukan solusi dan paling penting komitmennya pada penegakan hukum yang adil serta tidak KORUPSI.

No comments:

Post a Comment