Friday, June 13, 2014

Jadwal Tempat atau Cafe Nonton Bareng Piala Dunia 2014

Jadwal Nonton Bareng Piala Dunia 2014 di berbagai tempat sudah sejak jauh hari diumumkan oleh para pengelola tempat-tempat hiburan, mal, cafe atau restoran serta hotel berbintang. Bahkan banyak perusahaan atau instansi yang menggelar acara semacam ini untuk menghibur karyawannya.

Bagi masyarakat umum, tempat nonton bareng Piala Dunia 2014 yang pas mungkin adanya di cafe-cafe atau restoran. Sebab di dua tempat tersebut anda bisa bercengkrama bersama keluarga atau teman secar leluasa tanpa ikut aturan yang ditetapkan panitia jika ikut nobar di acara perusahaan atau instansi tertentu.

Dan selama sebulan penuh penyelenggaraan FIFA World Cup 2014, sejumlah cafe tempat nobar Piala Dunia 2014 telah mempersiapkan diri dengan kelengkapn seperti giant screen, makan dan minuman khusus serta kursi yang banyak untuk menampung pengunjung. Bahkan ada cafe tertentu yang menggelar door prize bagi pengunjungnya.

Sejumlah kota yang banyak cafe tempat nobar Piala Dunia 2014 yaitu Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang, Bintaro, Serpong, Bandung, Semarang, Solo, Jogjakarta, Surabaya, Madura, Gresik, Malang, Denpasar, Makassar, Palembang, Padang, Medan, Pekanbaru, Aceh, Lombok, Mataram, Palu, Samarinda, Manado, Balikpapan, Banjarmasin, Palangkaraya, Mamuju, Kendari, Kolaka, Gorontalo, Pontianak, Pare-Pare, Palopo, Bone, Ambon, Ternate, Jayapura, Kupang, Timika, Merauke, Timor Leste, Kediri, Sangata, Jepara, Bantul, dan kota lain yang akan kami update selanjutnya.

No comments:

Post a Comment