Sunday, June 22, 2014

Live Streaming Debat Capres Jokowi vs Prabowo di ANTV dan tvOne 22 Juni 2014

Live Streaming Debat Capres 22 Juni 2014 - Setelah beberapa hari tegang dengan pertandingan dari ajang Piala Dunia 2014, nanti malam kita kembali akan ditegangkan dengan aksi dua kandidat capres yang akan berdebat dalam satu panggung yang disiarkan di dua stasiun televisi milik VIVA Grup.

Adapun siaran langsung debat capres tahap 3 ini bisa anda lihat mulai jam 18.30 wib atau mungkin 19.00 wib hingga berakhir sebelum laga Piala Dunia digelar pada jam 23.00 wib. Karena kemungkinan ada di antara teman-teman pengunjung blog 1ndonezia yang tidak sempat nonton gara-gara di luar rumah atau sedang bekerja di hari libur. Kami sudah siapkan video streaming Debat Capres di TV One dan ANTV.

Permasalahan seperti itu kerap juga menaungi orang yang sedang bepergian berwisata, menonton suatu acara, jalan-jalan ke mol atau terjebak macet di jalan. Solusinya sudah ada, alternatifnya kami siapkan untuk anda melalui link streaming debat capres 2014 tahap 3 di bawah ini.


Kabarnya yang akan memandu acara debat malam ini adalah Prof. Hikmahanto Juwana, ia adalah salah seorang ahli hukum yang cukup dikenal karena sering menjadi narasumber di televisi. Tapi seperti biasa kalau beliau ditunjuk oleh tv one atau antv maka tentu ada pertimbangan khusus misalnya mendukung salah satu capres. Tapi kalau ditunjuk oleh pihak KPU maka pastinya beliau orang netral.

No comments:

Post a Comment