Sunday, June 8, 2014

Prediksi Skor Jitu Brasil vs Kroasia Grup A Piala Dunia 2014

Prediksi Brasil vs Kroasia di Grup A babak penyisihan grup Piala Dunia 2014 sekaligus menjadi laga pembuka FIFA World Cup edisi tahun ini menjadi sesuatu yang sangat dinantikan oleh jutaan pecinta sepakbola di seluruh dunia.

Seperti kita ketahui bahwa saat ini tuan rumah menjadi tim unggulan dangat mungkin mempecundangi tim Kroasia tapi ini adalah laga pembuka sebuah turnamen dan selalu menjadi laga yang sangat sulit bagi kedua tim. Perjuangan keras perlu ditunjukkan tuan rumah untuk mengalahkan Kroasia yang terkenal sangat disiplin, kuat dan taktis.

Jika kita ingin memberi prediksi jitu Brasil vs Kroasia di laga perdana Piala Dunia tanggal 13 Juni 2014 maka tentu sangat sulit. Tapi banyak orang memprediksikan bahwa laga ini akan dimenangkan tuan rumah walau dengan skor sangat tipis.

Kami juga percaya dengan hal tersebut di atas, sama halnya dengan keyakinan sejumlah pengamat sepakbola. Mungkin tim Samba akan menang tipis satu gol melalui gol salah satu pemain kuncinya, misalnya Neymar atau David Luiz. Dan inilah prediksi skor Brasil vs Kroasia versi 1ndonezia.

BRASIL vs KROASIA (1-0)

No comments:

Post a Comment