Friday, June 13, 2014

Prediksi Skor Jitu Spanyol vs Belanda Grup B Piala Dunia 2014

Prediksi skor Spanyol vs Belanda 14 Juni 2014 - Salah satu laga bigmatch dan menyajikan pertandingan yang super seru di laga babak penyisihan grup FIFA World Cup 2014 adalah pertemuan dua negara finalis edisi 2010 di Afrika Selatan empattahun yang lalu.

Keduanya kali ini bertemu dalam laga perdana Grup B yang akan digelar di Stadion Itaipava Arena Fonte Nova, kota Salvador, Bahia. Mengusung komposisi pemain bintang yang sudahteruji di berbagaiklub besar di kompetisi Eropa membuat kita kesulitan untuk memberikan prediksi jitu Belanda vs Spanyol malam ini atau lebih tepatnya dini hari nanti waktu Indonesia.

Tapi rasanya laga iniakan berakhir dengan skor imbang tentu dengan ada gol yang lahir. Pertama mengingat kedua tim memiliki penyerang haus gol, kedua adalah dua tim ini punya gaya bermain menyerang dan tak kenal formasi bertahan. Spanyol dengan tiki-taka, sedangkan Belanda dengan Total Footbal.

Statistik lima laga terakhir menunjukkan kalau Spanyol pernah kalah saat menghadapi Afrika Selatan. Sedangkan bagi Belanda, dua kali mengalami hasil seri di lima laga terakhir membuat tim ini punya potensi besar untuk bermain imbang dengan lawan yang dihadapi apalagi sekelas tim Matador.

Berdasarkan pengamatan blog 1ndonezia di berbagai media dan analisa pengamat sepakbola, ada benarnya juga kalau laga ini akan berakhir seri. Inilah prediksi Spanyol vs Belanda versi 1ndonezia malam ini di laga pertama Grup B Piala Dunia 2014.

SPANYOL (1-1) BELANDA

No comments:

Post a Comment