Thursday, June 19, 2014

Prediksi Skor Jitu Uruguay vs Inggris Grup D Piala Dunia 2014

Prediksi Skor Uruguay vs Inggris - Sepertinya malam ini kita akan kembali melihat salah satu laga bigmatch FIFA World Cup 2014 yang digelar di stadion Arena Corinthians di kota Sao Paulo. Patut ditunggu sebab yang mampu menang akan berpeluang besar untuk lolos ke babak 16 besar dan pastinya yang kalah bisa tersingkir lebih awal.

Pada laga perdana yang lalu kedua timmengalami kekalahan, Inggris takluk dari Italia dengan skor 0-2 sedangkan Uruguay takluk dari Kosta Rika dengan skor 1-3. Kalau melihat performa keduanya, memang masih cukup bagus untuk bersaing menjadi juara tapi kelengahan yang berakibat fatal masih terjadi di lini belakang keduanya.

Berkaca pada lima pertemuan kedua tim yang sudah digelar beberapa tahun yang lalu, Uruguay mampu menang dua kali dan Inggris menang sekali, sisanya dua kali berakhir imbang. Inilah yang membuat kita sulit memberi prediksi jitu Inggris vs Uruguay nanti malam.

Kalau sepertiini keadaannya maka kita perlu mengumpulkan banyak referensi, di antaranya ulsana para pengamat sepakbola. Kami yakin salah satu tim akan menang dan inilah prediksi Inggris vs Uruguay di laga kedua Grup D tanggal 19 Juni 2014 nanti malam.

INGGRIS 2-1 URUGUAY

No comments:

Post a Comment