Kasus Fahri Hamzah Menghina Jokowi di Twitter

Kasus Fahri Hamzah Menghina Jokowi | Fahri Hamzah Hina Jokowi di Twitter - Satu lagi kasus seorang politikus yang melakukan penghinaan melalu media sosial yaitu di Twitter. Kali ini hinaan yang dilakukan sang politikus yang juga merupakan anggota DPR ini cukup serius karena mengatakan kata-kata yang sangat kasar.

Kalau melihat cara dia mengatakannya dimedia sosial, rasanya orang seperti ini tak layak untuk jadi anggota dewan karena hanya mendahulukan emosional sesaat di media sosial dibanding berdebat secara ilmiah di forum yang sah seperti di televisi.

Tapi apapun itu, sebuah penghinaan adalah sebuah pelanggaran hukum dan itu adalah tugas aparat kepolisian untuk menindaknya. Tugas rakyat terutama calon pemilih di Pilpres nanti adalah janganlah mendukun calon yang disekitarnya terdapat orang-orang berjiwa Korup, bertemperamental Otoriter cenderung diktator, bergaya hidup mewah dan sok kuasa. Dan yangterakhir adalah suka menghina apalagi memfitnah, jangan lah memilih calon presiden yang disekitarnya didukung oleh pejabat yang seperti itu. Mereka yang rusak moralnya adalah orang-orangyanghanya menyengsarakan rakyat kalau berkuasa.

0 Response to "Kasus Fahri Hamzah Menghina Jokowi di Twitter"

Post a Comment

wdcfawqafwef