Friday, July 25, 2014

Video Sabina Altynbekova, Pemain Bola Volly Cantik Kazakhstan

Video Youtube Sabina Altynbekova - Pemain Bola Volley Cantik asal Kazakhstan yang masih berusia 17 tahun ini tiba-tiba melejit namanya di internet. Semua itu disebabkan karena kecantikannya yang mempesona banyak orang di media sosial.

Sabina sapaan akrabnya adalah pemain timnas Volly Kazakhstan, namanya melejit karena salah satu fansnya mengupload foto-fotonya ke media sosial. Kalau tidak salah, kabarnya seperti itu awal mula dia terkenal di dunia maya. Tapi ia juga sebenarnya pengguna sosmed yang cukup aktif dan sering mengupload foto selfie di akunnya.

Kalau mau melihat video Sabina Altynbekova atlet Volly Kazakhstan itu, coba deh kalian lihat videonya di bawah ini yang kami ambil dari Youtube. Terlihat jelas bagaimana kecantikannya, ia punya tinggi badan lebih dari 180 cm dan kabarnya kecantikannya itu diperoleh karena keturunan dari ibunya. Bagi yang cewek, jangan iri dengan pesona dia dan bagi yang cowok, jangan tergoda karena dia adalah seorang muslim yang taat. Jadi kamu akan kecewa kalau menggodanya dengan berbagai jurus, pasti dia akan menolak kamu.

Inilah video pemain bola volly Kazakhstan yang cantik, Sabina Altynbekova :

No comments:

Post a Comment