Wednesday, September 24, 2014

Alamat Kantor BKN Regional IV Makassar

Alamat Kantor BKN Regional 4 Makassar - Salah satu informasi penting saat ini yang banyak dibutuhkan oleh teman-teman yang sedang ikut dalam pertarungan memperebutkan kursi menjadi pegawai negeri adalah di mana alamat BKN Kanreg 4 berada di kota daeng.

Kalau anda adalah orang yang sudah lama jadi PNS maka pasti sudah mengetahui di mana kantor tersebut berada tapi sebenarnya masih banyak juga orang yang belum melihatnya walaupun sudah puluhan tahun jadi abdi negara. Bagi warga Makassar yang tinggal di daerah Daya pasti sudah banyak yang pernah melintas di sekitar kantor BKN regional 4 tersebut.

Bagi teman-teman CPNS tahun 2014 yang akan ikut tes komptensi dasar (TK) yang menggunakan sistem CAT (Computer Assisted Test) di kantor tersebut. Admin sudah siapkan alamat lengkap Kanreg IV BKN di Makassar di bawah ini :

Jl. Pacerakang No. 3 Daya, Kec. Bringkanaya
Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan

Anda bisa menghubungi nomor telpon berikut untuk bertanya : (0411) 512 022, atau kunjungi website BKN pusat dengan alamat sebagai berikut : www.bkn.go.id/kanreg04. Tak ada salahnya teman-teman mencoba bertanya dulu kepada pihak pegawai yang ada di sana melalui telepon kalau tidak mau tersesat.

Baiklah sedikit petunjuk yang berasal dari luar daerah, kalau sudah ada di patung ayam jantan yang ada di Daya silahkan ke arah timur melalui pasar lama. Masuk ke dalam hingga sampai ke jalan masuk kompleks Mangga Tiga Permai. Lewati sedikit jalan masuk ke Mangga 3 tersebut, sekitar 200 meter dari situ ada lagi jalan masuk ke arah kiri. Itulah jalan ke kantor BKN regional 4 Makassar yang mempunyai wilayah kerja pada provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Maluku.

Rasanya anda tidak akan tersesat atau pusing mencarinya kalau sudah sering ke Makassar. Nah, masih ada jalan alternatif lain kalau lewat Daya mengalami kemacetan. Coba masuk lewat BTP, jalan lurus saja melalui jalur 2 BTP sampai ke belakang. Pas di depan Dealer Yamaha ambil jalan ke kiri. Kemudian anda akan temui jalan dari moncolloe, naik ke jalan itu dan ambil kiri sampai ada ruko-ruko di sebelah kanan setelah masjid yangs edang dibangun. Setelah deretan ruko tersebut ada jalan ke arah kanan yang sepi, itulah jalan masuk ke alamat kantor regional 4 BKN di Makassar. Semoga sukses dengan tesnya dan tidak tersesat di jalan kawan.

No comments:

Post a Comment