Sunday, May 31, 2015

Download Smadav Rev 10.1 Terbaru Juni 2015

Download Smadav Rev 10.1 Terbaru Juni 2015 - Kabar baik kembali ditujukan kepada sleuruh masyarakat atau publik yang membutuhkan anti virus terbaik produksi lokal Indonesia. Karya anak bangsa yang satu ini memang luar biasa karena mendapat sambutan baik dari banyak pengguna komputer.

Sahabat blog 1ndonezia yang ingin menggunakan Smadav 2015 Rev. 10.1 bisa mendapatkan pembaharuan dari pihak pengembang berupa penambahan database sebanyak 315 virus dan juga 3992 varian virus baru, kemudian ada pula penambahan lainnya berupa fitur keamanan saat anda browsing di internet. Tak hanya itu, karena pembersihan virus Facebook-Share juga ada, Autoit, dan lainnya yang bisa anda temui pada smadav versi terbaru ini.

Download Smadav Rev 10.1 Terbaru Juni 2015

Jika ingin maksimal dalam pemberantasan virus jahat, sebaiknya gunakan pula produk internasional seperti AVG, Avira dan yang lainnya yang free atau premium. Dan silahkan dapatkan semuanya melalui link download berikut :

DOWNLOAD DI SINI GAN...!!

Selamat ya kawan-kawan, tapi kita juga bersedih karena persepakbolaan negeri ini porak poranda akibat keegoisan menpora yang telah membekukan PSSI dan berujung sanksi FIFA yang sudah merusak sejarah perjalanan sepakbola bangsa kita yang dibangun dengan susah payah oleh para pendahulu.

Seenaknya saja menpora menyebut ada mafia, kemudian saat disuruh lapor ke hukum dan tunjuk bukti tidak ada yang mau ajukan. Orang-orang seperti inilah yang layak diberantas menggunakan antivirus, sayangnya tidak bisa digunakan untuk membasmi orang yang gaduh. Semoga komputer atau laptop anda aman-aman saja setelah melihat menteri yang satu itu di internet.

No comments:

Post a Comment