Friday, May 1, 2015

Peserta Yang Tersenggol di D Academy 2 Tadi Malam 1 Mei 2015

Peserta Yang Tersenggol di D Academy 2 Tadi Malam 1 Mei 2015 - Makin seru saja aksi dan hiburan dari panggung dangdut yang spektakuler dari siaran langsung yang kita saksikan di Indosiar pada babak lima besar kemarin. Malam pertama belum begitu menggigit, tapi di malam kedua hari Jum'at dengan kehadiran Princes Syahrini kian menambah seru penampilan para finalis.

Anda pastinya sudah mengetahui siapa saja nama finalis yang tampil di dua malam tersebut, blog 1ndonezia bisa sampaikan kembali bahwa mereka adala Reza Bandung, Evi Masamba, Ika Jakarta, Danang Banyuwangi dan Irwan Sumenep. Ada yang menarik karena dewan juri agak sedikit berdebat menegnai finalis yang tampil terakhir, tentu bagi anda yang sudah nonton ketahui kalau Bang Ipul seperti menganak tirikan salah satu diantara mereka. Itu hanya terlihat begitu tapi sebenarnya tidak karena ada masalah selera yang mempengaruhi pilihan para juri.

Siapa Peserta Yang Tersenggol di D Academy 2 Tadi Malam 1 Mei 2015

Polemik boleh saja terjadi antara pendukung, namun jangan sampai terjadi bentrok perasaan diantara anda karena ini adalah kompetisi. Kabar berita yang paling dinanti, siapa finalis yang tersenggol dari babak 5 besar tadi malam, jawabannya adalah IKA dari JAKARTA. Menyedihkan memang tapi ini adalah ajang pencarian bakat dan memang harus ada satu per satu yang tereliminasi. Dukungan sms memang berpengaruh besar pada mulusnya langkah setiap peserta.

Dan tahukah anda kalau Evi dan Danang yang mendapat dukungan SMS terbanyak tadi malam pada konser final 5 besar D'Acadaemy 2 tanggal 1-5-2015. Sesuatu yang luar biasa karena persaingan mereka sangat ketat, dukungan mengalir deras dari berbagai kota dan daerah di sluruh Indonesia melalui tiga operator telekomunikasi terkemuka yaitu Indosat, Telkomsel dan XL. Anda pastinya pernah mengirimkan minimal satu dan sudah mengetahui bagaiamana mendukung para finalis favorit masing-masing.

Kronologinya adalah Evi yang urutan pertama mendapat SMS terbanyak, disusul Danang. Tiga lainnya dipilih juri, karena Evi dan Dang langsung aman. Ika harus mendapat dua merah dari Ipul dan Benigno, sedangkan Irwan dan Reza hanya mendapat merah dari Bang Ipul. Semoga ini tidak menghambat karir sang guru musik yang cantik, sukses terus untuk Ika.

Benar-benar sebuah tontonan yang menarik, bahkan seorang diva sekelas Syahrini pun selalu menyempatkan diri nonton konser D'Academy sayangnya dia tidak punya peserta paling difavoritkan. Dan beberapa kabar kalau di luar negeri makin banyak orang yang menyukai musik bergenre dangdut walau masihs ebatas WNI kita di sana. Semoga ke depannya musik asli Nusantara ini makin berkembang dan mendunia. Siapa saja finalis yang lolos ke babak 4 besar DA 2 tadi malam? itu sudah terjawab kalau sudah mengetahui yang tersenggol, sistemnya sama dengan babak sebelumnya. SMS tertinggi otomatis selamat dan sisanya nasibnya ditentukan juri.

No comments:

Post a Comment