Tuesday, March 27, 2012

Besaran Kenaikan Harga BBM Pada Tanggal 1 April 2012 Mendatang

Besaran Kenaikan Harga BBM 2012 | Harga BBM Yang Baru Setelah Naik - Keputusan Pemerintah untuk menaikkan harga BBM terhitung pada tanggal 1 April mendatang mendapat protes dari banyak kalangan terutama buruh dan mahasiswa. Demo besar-besaran pun mulai terjadi di berbagai kota di pelosok Indonesia.

Banyak yang bertanya-tanya, berapa sebenarnya besaran kenaikan harga BBM. Mereka menanyakan berapa persen kenaikan harga BBM tanggal 1 April 2012 nanti. Menurut informasi yang beredar dan info-info dari media yang terpercaya, harga premium akan dinaikkan dari harga awal Rp. 4.500 menjadi Rp. 6.000 (harga baru).

kenaikan ini sangat memberatkan ekonomi rakyat, bukan hanya warga miskin yang terbebani dengan kenaikan harga ini. Tapi warga ekonomi menengah juga akan terkena imbas, pengeluaran mereka akan membengkak sementara pemasukan tetap. inikah langkah pemerintahan SBY mengurangi kemiskinan, justru mengeluarkan kebijakan yang menambah jumlah warga miskin. Persetan dengan pemerintahan yang tidak pro rakyat. Agar rakyat tetap termotivasi menjalani hidup, berikut ini ada kata motivasi dan kata-kata mutiara.

No comments:

Post a Comment