Saturday, March 31, 2012

Hasil Pertandingan Manchester City vs Sunderland 31 Maret 2012

Skor Akhir Manchester City vs Sunderland | Hasil Akhir Manchester City vs Sunderland | KATA MUTIARA - Dari lanjutan Liga Inggris pekan 31 musim 2011/2012, kabar mengejutkan dari laga antara Manchester City vs Sunderland di Etihad Stadium tadi malam, laga berakhir dengan skor imbang 3-3.

Bahkan Man City sempat ketinggal di babak pertama dengan skor 1-2. Beruntung bagi City karena mampu mengejar ketertinggal menjadi 3-3 di babak kedua. Sundrland unggul pertama kali melalui gol Larsson di menit 31. Man City menyamakn skor di menit 43 setelah mendapat hadiah penalti, Balotelli mampu mengeksekusi dengan baik. Namun di injury time babak pertama, Sunderland menambah satu gol melalu Nicolas Bendtner.

Memasuki babak kedua, Sunderland lagi-lagi menambah gol melalui Larsson di menit 55, skor 3-1 untuk tim tamu. Di menit 85, Balotelli membawa City untuk memperkecil skor setelah mencetak gol dari hasil umpangan Kolarov. Semenit kemudian, Kolarov juga mencetak gol, skor berubah menjadi 3-3. Hingga pluit akhir dibunyikan wasit, hasil pertandingan Manchester City vs Sunderland tetap pada angka 3-3.

Berikut ini statistik pertandingan Manchester City vs Sunderland, 31/3/2012, tadi malam.

No comments:

Post a Comment