Wednesday, June 27, 2012

Prediksi Skor Spanyol vs Portugal 27 Juni 2012

Prediksi Spain vs Portugal | EURO 2012 Spanyol vs Portugal - Akhirnya Piala Eropa 2012 telah memasuki babak semi final, di mana akan ada satu laga semifinal yang akan digelar dinihari nanti malam pada jam 01.45 wib, 28 Juni 2012 waktu Indonesia.

Sejumlah pengamat bola nasional dan iternasional sudah memberi prediksinya, bahkan peramal pun sudah berlomba memberi prediksi jitu EURO 2012 Spanyol vs Portugal malam ini. Tapi kita perlu mengulas sedikit kekuatan kedua tim sebelum memberi prediksi atau ramalan skor Spanyol vs Portugal di semifinal Piala Eropa 2012.

Spanyol akan diperkuat sejumlah pemain hebat dari dua klub besar La Liga, tentunya dari tim Barcelona dan Real Madrid. Ini merupakan kolaborasi yang sangat menakutkan dari pemain-pemain kedua tim ditambah pemain menonjol dari tim La Liga lainnya. Amunisi perpaduan pemain muda dan senior semakin menambah gairah meraih kemenangan di tim Matador.

Sementara tim Portugal terlalu Cristiano Ronaldo sentris, membuat tim ini akan kesuliatan untuk meraih kemenangan jika Ronaldo dimatikan pergerakan dan kreativitasnya. Namun Nani yang merupakan pemain sayap MU juga punya keahlian mirip Ronaldo. Dalam kondisi on fire, pemain-pemain Portugal bisa jadi sangat sulit ditaklukkan. Dukungan pemain-pemain top dari Real Madrid dan Chelsea juga membuat tim ini semakin kuat.

Nah, ini dia prediksi semifinal EURO 2012 Spanyol vs Portugal yang dapat anda jadikan acuan :

SPANYOL 2 vs 2 PORTUGAL

No comments:

Post a Comment