Thursday, March 7, 2013

Hasil Skor Pertandingan Gresik United vs Arema ISL 7 Maret 2013

Skor Gresik United vs Arema | Skor Akhir Gresik United vs Arema | Hasil Akhir Gresik United vs Arema - Dari lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia tadi sore yang digelar di Stadion Tri Darma di Kota Gresik antara Gresik United vs Arema. Laga berlangsung seru dan menarik, skor pertandingan berakhir dengan kemenangan tim tamu 2-1.

Arema unggul lebih dulu melalui striker mereka Beto Goncalves, skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai. Namun memasuki babak kedua, tuan rumah berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 melalui gol pinalti Sohei Matsunaga. Petaka bagi tuan rumah karena di menit-menit akhir pertandingan, Cristian 'el loco' Gonzales berhasil lepas dari perangkap offside dan sukses menggetarkan jala gawang Persegres Gresik United, skor 2-1 untuk Arema.

Dengan hasil pertandingan Gresik United vs Arema tersebut, kini Arema mengoleksi poin 24 dan berada di peringkat pertama klasemen sementara ISL 2013. Sedangkan tim tuan rumah Gresik United harus tertahan di posisi delapan klasemen dengan mengoleksi 13 poin.

No comments:

Post a Comment