Thursday, March 7, 2013

Posisi Klasemen Sementara Arema di ISL 2013 Terbaru

Peringkat Klasemen Sementara Arema di ISL 2013 | Posisi Arema di Klasemen Liga Super Indonesia 2013 | Klasemen Arema di ISL 2013 - Banyaknya dukungan yang mengalir dari Aremani untuk Arema, bahkan ada motto yang mengatakan Aremani tak ke mana-mana tapi ada di mana menjadi satu bukti kalau loyalitas tanpa batas ditunjukkan oleh ribuan, puluhan ribu, ratusan ribu bahkan jutaan pecinta Arema yang tersebar di berbagai tempat.

Sebagai salah satu klub terbaik di Indonesia dan menjadi salah satu klub dengan basis supporter terbesar di dunia, Arema patut berbangga. Prestasi Arema di kompetisi Indonesia Super League juga patut di apresiasi. Di musim 2013, Arema bertabur bintang dengan komposisi pemain yang merata di setiap lini. Bahkan bintang timnas Malaysia yang mestinya berbaju Arema harus dipinjamkan ke klub Malaysia Super League kaena Arema sudah kelebihan stok di lini depan.

Nah, bagaimana perjalanan Arema di kompetisi profesional ISL 2013. Apakah tetap eksis di papan atas, tercecer di papan tengah ataukah terjungkal di papan bawah. berikut ini posisi Arema di klasemen ISL 2013 terbaru.

No comments:

Post a Comment