Monday, April 29, 2013

Harga Baru BBM Premium Jika Jadi Dinaikkan

Harga Baru Premium Apabila Dinaikkan | Harga Baru Premium Jika Dinaikkan Lagi | Harga Premium Jika Dinaikkan - Jika dulu saat BBM akan dinaikkan masyarakat luas menjadi gusar akan kenaikan harga, kali ini berbeda. justru pemerintah yang terlihat gusar akan menaikkan harga.

Mengapa demikian? Ini kemungkinan disebabkan karena kurang matangnya persiapan kenaikan premium. Sebab yang awalnya ada opsi menaikkan harga premium dalam dua harga ternyata dirubah lagi ke opsi menaikkan harga BBM premium dalam satu harga saja.

Entah apa yang melatar belakangi kepimplangan Pemerintah tapi intinya terlihat jelas kalau pemerintah sangat pandai melempar isu sebelum menetapkan suatu keputusan. Ada indikasi kalau pemerintah tidak berani membuat keputusan yang dirancang sendiri dengan melakukan kalkulasi yang matang dan persiapan yang juga matang dan mengumumkan keputusan itu pada saat akan diberlakukan. Ini yang tidak pernah kita lihat dari pemerintahan kita saat ini.

Keluar dari kepimplangan di atas, kalau premium jadi dinaikkan maka harganya tidak akan lebih dari Rp 6500 atau perkiraannnya di kisaran 6000 sampai 6500. Itulah yang bisa admin katakan mengenai kebiajakan kenaikan harga premium tahun 2013.

No comments:

Post a Comment