Tuesday, April 30, 2013

Prediksi Skor Real Madrid vs Borussia Dortmund 30 April 2013 Leg 2

Prediksi Skor Real Madrid vs Borussia Dortmund | Prediksi Jitu Real Madrid vs Borussia Dortmund | Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Borussia Dortmund - Laga seru bakal tersaji kala pertandingan leg ke 2 semifinal Liga Champions antara Real Madrid vs Borussia Dortmund tersaji di Stadion Santiago Bernabeu. Laga kedua tim akan mulai kick off pada jam 01.45 wib.

Kedua tim tentunya punya ambisi untuk lolos, namun tim asal Jerman sudah menginjakkan satu kakinya di semi final. Tapi kemenangan 4-1 di kandang tak ada artinya jika El Real mampu menang 3-0 di kandang sendiri nanti malam.

Semua itu bisa saja terjadi mengingat para punggawa Real Madrid sangat tajam, tidak hanya mengandalkan figur Cristiano Ronaldo. Ada banyak pemain yang bisa menctak gol, namun semua berbalik ke pemain El Real apakah punya motivasi berlipat dan lebih besar dari tamunya dari Jerman.

Bursa taruhan pun masih banyak yang menjagokan Real madrid dan pengamat sepakbola juga sebagian masih mengunggulkan Real Madrid. Berikut ini prediksi Real Madrid vs Borussia Dortmund versi 1ndonezia.

REAL MADRID 3 vs 0 BORUSSIA DORTMUND

No comments:

Post a Comment