Wednesday, April 3, 2013

Hasil Skor Pertandingan Bayern Munchen vs Juventus Leg 1 UCL 2013

Skor Pertandingan Bayern Munchen vs Juventus Leg 1 | Skor Akhir Bayern Munchen vs Juventus | Hasil Akhir Bayern Munchen vs Juventus Tgl 2/4/2013 - Bermain di Allianz Arena kandang Bayern Munchen, tim tamu Juventus yang merajai Serie A Liga Italia harus menuai kekalahan dari pemimpin klasemen sementara Bundesliga Jerman. Laga kedua tim berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Sekitar 68 ribu pasang mata yang memadati Stadion Allianz Arena menjadi saksi keperkasaan tim Bayern Munchen. Gol pertama FC Hollywood lahir di menit pertama pertandingan, dicetak oleh Davide Alaba. Sementara gol kedua Munchen dicetak oleh striker muda Jerman, Thomas Muller pada menit 63.

Dengan hasil pertandingan Bayern Munchen vs Juventus 2 April 2013 tadi malam, peluag Bayern Munchen untuk melaju ke semifinal lebih besar dari Juventus. Munchen hanya butuh hasil seri kala bertandang ke kandang Juventus di Juventus Arena. Sedang si Nyonya Tua butuh kemenangan tiga gol untuk dapat menyingkirkan FC Hollywood.

No comments:

Post a Comment