Wednesday, April 3, 2013

Hasil Skor Pertandingan PSG vs Barcelona Leg 1 UCL 2013

Skor Pertandingan Pertandingan PSG vs Barcelona | Skor Akhir Pertandingan PSG vs Barcelona Tadi Malam | Hasil Akhir Pertandingan PSG vs Barcelona Leg 1 - Siapa sangka Barcelona akan tertahan di kandang PSG dalam lanjutan babak perempat final Liga Champions tadi malam. Duel seru dan menarik kedua tim berakhir dengan skor imbang 2-2. Laga tersebut digelar di kandang PSG di Stadion Parc des Princes dan disaksikan sekitar 45 ribu penonton.

Tuan rumah PSG tertinggal lebih dulu dari tamunya, El Barca mampu mencetak gol lebih awal di menit 38 melalui Lionel Messi. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk Barcelona. Pertandingan berlanjut di babak kedua, seakan kemenangan di tangan Barca. Namun gol balasan akhirnya lahir dari kaki Zlatan Ibrahimovic untuk PSG di menit 79. Skor imbang terjadi, tapi ternyata Barcelona kembali mencetak gol sepuluh menit setelah gol Ibra lahir. Xavi Hernandes menciptakan gol untuk Barcelona melalui titik pinalti di menit 89.

Seakan Barcelona sudah pasti membawa pulang kemenangan, namun hasil pertandingan PSG vs Barcelona 2 April 2013 kemarin berakhir imbang. Karena di injury time, PSG mampu menyamakan skor menjadi 2-2. Blaise Matuidi sang pencetak gol penting bagi PSG tadi malam.

No comments:

Post a Comment