Wednesday, April 10, 2013

Hasil Skor Pertandingan Galatasaray vs Real Madrid Leg 2

Skor Pertandingan Galatasaray vs Real Madrid Leg 2 | Skor Akhir Galatasaray vs Real Madrid Tanggal 9/4/2013 | Hasil Akhir Galatasaray vs Real Madrid Tanggal 9 April 2013 - Dari pertandingan babak perempat final Liga Chmapions yang digelar tadi malam, laga leg kedua antara Galatasaray vs Real Madrid yang digelar di Turk Telekom Arena berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tuan rumah.

Sebenarnya tim tamu Real Madrid unggul lebih dulu dari tim tuan rumah, gol cepat Real Madrid seolah membuyarkan harapan Galatasaray untuk menang atas El Real. Real Madrid unggul pertama melalui Cristiano Ronaldo di menit 7. Babak pertama berakhir dengan skor 0-1 untuk El Real.

Di babak kedua pertandingan semakin seru, tuan rumah tak ingin kalah di depan pendukung sendiri. Upaya untuk membalas skor berhasil di menit 58 melalui Emanuel Eboue. Kemudian dua gol Galatasaray berikutnya lahir di menit 70 dan 72 masing-masing oleh Weshley Sneijder dan Didier Drogba. Tapi sebelum laga berakhir, Real Madrid sempat memperkecil skor melalui Cristiano Ronaldo di menit 90+3.

Dengan hasil pertandingan Galatasaray vs Real Madrid tadi malam, maka El Real yang berhak lolos ke babak semifinal Liga Champions 2012/2013. Real Madrid unggul aggregat gol 4-3. Sedangkan Cristiano Ronaldo saat ini memimpin jajaran daftar pencetak gol terbanyak Liga Champions musim ini.

No comments:

Post a Comment