Wednesday, April 10, 2013

Prediksi Skor Pertandingan Barcelona vs PSG 10 April 2013 Leg 2

Prediksi Skor Barcelona vs PSG Leg 2 | Prediksi Pertandingan Barcelona vs PSG Tgl 10/4/2013 | Prediksi Jitu Barcelona vs PSG Tanggal 10 April 2013 - Untuk lanjutan babak perempat final Liga Champions leg kedua antara Barcelona vs PSG yang digelar di Stadion Camp Nou kita sudah menanti pertandingan yang diprediksi banyak orang akan menyajikan laga super seru dan menarik untuk disaksikan.

Sebagai dua tim yang sedang memimpin di liga domestik dan tim yang memiliki pemain binta yang maha. Kedua tim sangat sulit ditebak bahkan oleh pengamat sepakbola kaliber dunia dan tercamggih sekalipun. Contohnya ketika leg 1 digelar di kandang PSG, laga kedua kedua tim berakhir imbang 2-2 padahal Barca sempat unggul.

Dan melihat performa kedua tim di liga domestik, keduanya juga sedang dalam kondisi bagus. Barcelona baru saja menghajar Real Mallorca 5-0 tanpa balas. Sedangkan PSG meraih kemenangan tandang di kandang Rennes dengan skor 0-2.

Makin sulit saja memberi prediksi jitu, bahkan bursa taruhan pun akan mengalami kesulita yang sama. Namun kami berusaha untuk memberi prediksi Barca vs PSG versi 1ndonezia berikut ini.

BARCELONA 2 vs 1 PSG

No comments:

Post a Comment