Thursday, April 4, 2013

Hasil Skor Pertandingan Real Madrid vs Galatasaray Leg 1 UCL 2013

Skor Pertandingan Real Madrid vs Galatasaray Leg 1 | Skor Akhir Real Madrid vs Galatasaray 3 April 2013 | Hasil Akhir Real Madrid vs Galatasaray - Dari lanjutan babak perempat final Liga Champions tadi malam dinihari waktu Indonesia (4/4/2013), laga antara Real Madrid vs Galatasaray di Stadion Santiago Bernabeu berakhir dengan skor 2-0 untuk sementara.

Tampil di kandang membuat tim El Real bermain kesetanan dan berusaha semaksimal mungkin meraih poin penuh. Real Madrid mencetak dua gol di babak pertama, masing-masing melalui Cristiano Ronaldo di menit ke-9 dan Karim benzema dimenit 29. Laga babak pertama dari kedua tim berakhir 2-0 untuk tuan rumah.

Memasuki babak kedua real Madrid tetap ngotot menambah gol. Hasilna pada menit ke 73, Gonzalo Higuain menambah gol untuk El Real. Maka hasil pertandingan Real Madrid vs Galatasaray akhirnya berakhir dengan skor 3-0 karena hingga pluit akhir dibunyikan wasit keadaan tetap sama. Dengan hasil kemenangan 3-0 Real Madrid ini, maka selanjutnya kita tunggu pertandingan leg kedua yang akan digelar pada tanggal 10 April 2013 mendatang.

No comments:

Post a Comment