Thursday, April 4, 2013

Hasil Pertandingan Malaga vs Borussia Dortmund Leg 1 UCL 2013

Skor pertandingan Malaga vs Borussia Dortmund leg 1 | Skor Akhir Malaga vs Borussia Dortmund | Hasil Akhir Malaga vs Borussia Dortmund - Dalam lanjutan pertandingan Liga Champions tadi malam yang sudah memasuki babak perempat final, laga antara Malaga vs Borussia Dortmund berakhir dengan skor imbang 0-0.

Dengan hasil ini, kedua tim masih punya peluang yang sama untuk lolos ke babak semifinal UCL 2013. Walaupun nantinya bermain di kandang Dortmund, bukan tidak mungkin Malaga yang bisa merebut tiket semi final. Malaga juga bukan tim sembarangan. Mereka telah menyingkirkan Porto dari babak 16 besar. Sedangkan Borussia Dortmund adalah juara bertahan Bundesliga Jerman yang sangat tangguh di kandang, Manchester City pernah mereka pecundangi.

Berkaca dari hasil pertandingan Malaga vs Borussia Dortmund tadi malam, kemungkinan laga di leg kedua akan berlangsung alot. Bisa saja berakhir imbang 0-0, namun ada kemungkinan gol akan lahir pada laga nanti. Tapi hasil seri sangat besar peluangnya terjadi, dan bisa saja pertandingan berakhir adu penalti untuk menentukan siapa yang lolos.

No comments:

Post a Comment