Thursday, April 4, 2013

Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina April 2013

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina April 2013 | Informasi Peluang Kerja PT Pertamina April 2013 | Rekrutmen Karyawan Baru PT. Pertamina Bulan April 2013 - Peluang kerja di bulan April tahun ini masih menjanjikan bagi teman-teman yang sedang mencari kerja. Salah satu BUMN terbesar tanah air sedang membuka peluang berkarir di bidang perminyakan bagi putra putri terbaik Indonesia.

Ada dua macam kategori yang diterima, yaitu lulusan sarjana (S1) dan lulusan diploma (D3). Untuk lulusan S1 akan diterima dalam Bimbingan Profesi Sarjan (BPS), sedangkan lulusan D3 akan diterima dalam Bimbingan Praktis Ahli (BPA). Ada banyak jurusan yang diterima baik itu lulusan S1 maupun D3.

Buat teman-teman yang berminat bergabung di PT Pertamina, silahkan siapkan Surat Lamaran dan Curriculum Vitae (Surat Riwayat Hidup) anda serta surat-surat kelengkapan lainnya yang dipersyaratkan dalam loker terbaru PT Pertamina bulan April 2013. Berikut ini informasi selengkapnya untuk lowongan di PT Pertamina yang bisa anda lihat di REKRUTMEN PT PERTAMINA 2013.

No comments:

Post a Comment