Sunday, April 14, 2013

Prediksi Skor FA Cup Chelsea vs Manchester City 14 April 2013

Prediksi Skor Chelsea vs Manchester City FA Cup | Prediksi Jitu Semifinal FA Cup Chelsea vs Manchester City | Prediksi Pertandingan Chelsea vs Man City tgl 14/4/2013 - Inilah preview pertandingan jelang digelarnya babak semifinal Piala FA Cup 2013 nanti malam antara Chelsea vs Manchester City di Wembley Stadium di kota London.

Duel dua tim berkostum biru, The Blues dan Sky Blue akan menyajikan pertandingan seru dan menarik untuk disaksikan pastinya.Sebagai dua tim papan atas, kedua nya punya pemain kunci untuk meraih kemenangan. Namun sulit untuk menebak siapa yang akan menjadi kunci permainan, mengingat duel ini adalah duel du atim penuh pemain cerdik bertalenta.

Melihat performa kedua tim dalam lima laga terakhir, kedua sama-sama meraih empat kemenangan dan sekali kalah. Namun inkonsistensi yang selalu membayangi kedua tim. Tersingkirnya kedua tim dari lanjutan liga Champions musim ini adalah bukti serta tak mampunya kedua tim bersaing ketat dengan Man United di peringkat teratas.

Banyak pengamat sepakbola yang menjagokan Chelsea ataupun Manchester City, namun prediksi Chelsea vs Manchester City di semi final Piala FA 2013 tetap kami hadirkan untuk anda.

CHELSEA 1 vs 1 MANCHESTER CITY

No comments:

Post a Comment