Sunday, April 14, 2013

Prediksi Skor Pertandingan Arema vs Persela ISL 14 April 2013

Prediksi Skor Arema vs Persela | Prediksi Jitu Arema vs Persela tgl 14 April 2013 | Prediksi Pertandingan Arema vs Persela Tanggal 14/4/2013 - dari lanjutan kompetisi elit tanah air, Liga Super Indonesia yang nanti malam hari ini, Minggu, tanggal 14 April 2013 digelar di Stadion Kanjuruhan di kota Malang akan mempertemukan tuan rumah Arema Indonesia menjamu tamunya Persela lamongan.

Derby Jatim yang akan tersaji di depan mata akan menarik mata, pastinya seru untuk mengikuti perkembangan dan hasil akhirnya. Penting diketahui bahwa dari segi posisi klasemen, kedua tim berbeda sembilan peringkat. Arema di posisi ketiga klasemen sementara, sedangkan persela di posisi 12.

Dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoni Arema, mereka sukses meraih lima kemenangan. Sedangkan tim tamu persela hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Ini jelas menunjukkan konsistensi permainan dari kedua tim, Arema unggul dari sisi ini.

Melihat skuad kedua tim, kedalaman tim Arema masih unggul atas Persela. Kemungkinan Arema akan meraih kemenangan atas persela. Berikut prediksi Arema vs Persela ISL 14 April 2013 versi 1ndonezia.

AREMA 2 vs 1 PERSELA

No comments:

Post a Comment