Thursday, July 25, 2013

Hasil Skor Akhir BNI Indonesia All Star vs Chelsea 25 Juli 2013

Skor Indonesia All Star vs Chelsea | Skor Akhir Indonesia vs Chelsea | Hasil Akhir Indonesia vs Chelsea - Setelah menyaksikan kekalahan dua kali dari tim Arsenal dan liverpool, pada laga friendly match ketiga yang dilakoni Timnas Indonesia malam ini harus kembali menelan kekalahan dari Chelsea yang merupakan salah satu tim big four di Liga Inggris.

Bahkan pemain tim nasional Indonesia gabungan pemain U23 dan senior yang tergabung dalam BNI All Star harus menelan kekalahan telak 8-1. Walau mendapat satu gol tapi gol ini merupakan gol bunuh diri yang berawal dari aksi solo Greg Nkwolo dari sisi kiri gawang Chelsea.

Kalah namun memperlihatkan pemain yang masih layak dipanggil dalam pertandingan resmi merupakan keuntungan utama yang dipetik staf pelatih timnas Indonesia. Pelajaran berharga banyak yang dapat dipetik dari empat laga uji coba dengan tim besar dalam dua bulan terakhir.

Chelsea yang tampil ngotot sejak awal memang banyak diprediksi akan menang mudah dan menghasilkan skor besar. Di bawah asuhan Jose Mourinho, The Blues tampil perkasa di hadapan 80 ribu penonton yang memadati SUGBK tadi malam.

Berikut ini daftar pencetak gol pada pertandingan BNI Indonesia All Star vs Chelsea FC yang berkesudahan dengan hasil pertandingan Indonesia vs Chelsea 1-8.

22' [0 - 1] Eden Hazard (pen)
29' [0 - 2] Ramires
32' [0 - 3] Demba Ba
45' [0 - 4] John Terry
50' [0 - 5] Bertrand Traore
52' [0 - 6] Romelu Lukaku
57' [0 - 7] Ramires
66' [0 - 8] Romelu Lukaku
69' [1 - 8] Tomas Kalas (o.g)

Seburuk apapun hasil yang diraih timnas selama uji coba dengan tim Eropa, harapan masih ada jika melihat performa sebagian punggawa timnas yang telah dipanggil. Dari sekian banyak pemain yang diseleksi, ada sejumlah pemain yang layak masuk skuad utama dan kita berharap pelatih tidak salah memilih pemain.

No comments:

Post a Comment